Jumat, 28 Januari 2011

Warbringer -- Thrash Invasion Tour

Sebenarnya, gignya udh lewat lama bgt, May tahun lalu bos.. hhe. berhubung gw bingung mw ngepost ap, gw repost lagi deh...

Tanda tangan John Kevill, Nic Ritter, sm Adam Carroll :D


gw dateng k sana maghrib, dan sekitar jam 7 mereka baru dateng naek bis. pas turun dr bis pd keliatan lesu2.. hha..
baru deh sekitarstngh 9 gw masuk venue, dan yg pertama gw cari.. TOILET.. haha.. pas mw k toilet dikira Adam gw mw foto, dia bilang, 'you in the middle dude' tp gw cuekin gr2 gw kebelet, dan kykny dia keki.. hahaha
foto2 bntr, trus mnta tanda tangan.. akhirny jam 9 John Kevill bilang, we can do it now.. and the show began!!
lagu pertama langsung dihajar TOTAL WAR.. sontak penonton yg jmlhny g banyak langsung pd muter2 bkn pit! asoy.. lagu kedua (gw lupa, yg kedua Living In A Whirlwind bkn? lupa urutanny) dibawain dua kali, gr2 snare pecah... haha.. he bang it too hard . yg gw tunggu2 ap lagi kl bukan severed reality, video klipny bkn gw napsu am mereka, dan mereka mainin setelah Living. gokil!! (gw berusaha ngapalin lirikny biar bs nynyi tp g apal2. hhe) 
asikny, semua lagu yg mereka mainin kesukaan gw semua, cmn ad satu lagu yg gw g tau. gw lupa urutan setlistny, abis dr pada nyatet setlist, mndg gw moshing.. haha. mereka bawain Scorched Earth, Prey For Death, Shoot To Kill, At The krack Of Doom, Abandoned By Time, Senseless Life, dll.. gw lupa semua.. konser mereka tutup dengan Combat Shock.. nice gan!!

si Kevill orangny kocak bgt gan, dia ngobrol2 sm gw tentang intisari.. wakaka.. padahal gw bukan peminum.. y gw jawab ngaco aj.. orang dia ngomongny aj ngaco.. haha. trus ad orang mintain kaos yg dia pake, g dia kasih, soalny itu pemberian dr siapa gitu, trus kan gw pk kaos megadeth, gw bilang aj, mustaine ngasih kaos ini k gw, dia ngakak, "you are a liar!!" wakaka. pokokny tu orang ramah bgt

pas keluar, si Kevill d godain sm mbak2 Asmoro.. wakaka.. kocak bgt, trus di rayu pake lontong.. haha, cwe2 asmoro lngsung pd keluar semua ngeliatin, akhirny dia diajak masuk deh k asmoro, dangdutan, tp kykny dia malah kebingungan.. haha... goblok beudd.. wakaka..

pokokny overall mantab, biar keliatan capek, personilny g ad yg kedodoran, semua riff, solo, dan drumny rapih, dan asik dikuping. dan biarpun gw rasa harga tiket cukup mahal, tp terbayar sudah.. dan mngkn lbh asik dgn venue seperti semalam dr pada tmpt yg lebih bagusan... liarny berasa.. haha..


foto2 (dr kang Juri.Landrew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar